Jumat, 12 Februari 2010

Penembak Jitu

Disini kita membahas tentang Penembak Jitu atau disebut juga Sniper atau pula Sharpshooter, jika dimasa Orba ada "Petrus" atau penembak misterius kalau di Era Demokrasi ini ada Shareholders atau disebut juga Pemegang Saham. Loh kenapa jadi Shareholders kenapa tidak sang sniper yang mempunyai tugas menembak sasaran dengan tepat dan cepat dengan peluru yang dapat menembus benda keras sekalipun.

Maaf disini penulis hanya membahas soal seorang yang mempunyai tugas membuat perencanaan yang matang dan mempunyai penglihatan yang tajam dan luas yang hendak mengunci mati tindakan yang tak takut akan rugi dalam mendapatkan strategi yang menguntungkan bagi dirinya seperti sang sniper yang melihat dan mengawasi targetnya dalam scopenya yang siap untuk menembakkan sasaran yang tidak takut akan gagal mengenai sasaran itu. Dengan mengenai persamaan dan perbedaan itu jauh sekali antara tugas sang "Sniper" dan sang "Shareholders" bukan, lagi-lagi penulis membahas itu.

Sebenarnya penulis hanya ingin memberikan perbedaan dalam setiap postnya yang diketikkan dan mengeluarkan apa yang ia ketahui dengan begitu khazanah ilmu pengetahuan dapat dimodifikasi dan di kembangkan dengan berbagai macam ide. Penulis hanya ingin memberitahu kepada readers. "Hei Indonesia jangan sampai disini saja perkembanganmu negeriku"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KumpulBlogger.Com