Selasa, 16 Maret 2010

Panjat Tebing

Pagi itu matahari nampak masih tersenyum ramah, sinarnya yang lembut menerangi sekitar yang dilihatnya. Di setiap tempat yang biasa digunakan sebagai sarana olahraga, nampak ramai didatangi para pengunjung. Maklum hari itu adalah hari Minggu, kebiasaan sebagian besar warga masyarakat memanfaatkan Minggu pagi untuk bersantai sambil berolahraga ringan. Ada yang melakukan lari pagi dan ada juga yang panjat tebing.

Shodik Febrian dan kawan-kawan, nampak sedang terlihat asyik di arena panjat tebing yang bertempat di kawasan GOR Maulanan Yusuf, Ciceri, Serang. Shodik yang duduk di bangku sekolah 3 SMU swasta di Serang sudah memiliki banyak pengalaman di bidang panjat tebing. Tidak sedikit perlombaan yang pernah diikutinya. Banyak prestasi di bisang panjat tebing yang berhasil disabetnya.

Di saat istirahat, Shodik menyempatkan diri untuk berbincang-bincang dengan Koran Banten, pengalaman lomba yang pernah diikutinya antara lain mengikuti lomba panjat tebing di Untirta dalam Lomba lead ( tingkat mengatasi kesulitan) sebanyak duakali. Pada lomba itu Shodik berhasil meraih juara 2.

Di Jakarta, GOR Bulungan, Shodik pernah mengikuti lomba yang sama dan meraih juara empat. Pada Porkab di Kota Cilegon, shodik meraih 4. Ditanya mengenai obsesinya di bidang panjat tebing, Shodik mengaku tidak terlalu ditargetkan untuk menjadi pemanjat. Lanjutan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KumpulBlogger.Com