Kamis, 31 Desember 2009

Ad-Aware Free Anti-Malware 8.1.3

Download Now (87.11MB)


Salah satu aplikasi pertama yang dibangun untuk menemukan dan menghapus malware dan spyware, Ad-Aware reputasi yang baik dibenarkan.
Versi terbaru meneruskan tradisi penerbit pengguna cekatan menangani keprihatinan, tetapi belum sempurna.

Bangunan pada perbaikan yang telah dilakukan di versi 8, mantan Ad-Aware pengguna akan senang mendengar bahwa program menginstal lebih cepat daripada biasanya. Tanpa ragu, walaupun, versi ini Ad-Aware meningkatkan sangat pada apa yang telah datang sebelumnya. It load lebih cepat selama siklus boot anda, dan scan lebih cepat. Tes empiris mencatat bahwa sementara Cepat Scan selesai dalam waktu kurang dari 10 menit untuk versi 8, versi's Quick Scan selesai dalam waktu kurang dari tiga menit. Sebelumnya file yang telah terdeteksi sebagai ancaman keliru tidak ditandai kali ini, mungkin karena sebagian untuk Ad-Aware's perilaku deteksi mesin. Disebut Genotipe, hal ini didasarkan pada heuristik dan menggunakan satu-pass sistem pemindaian, Genotipe tidak secara langsung terkena pengguna, meskipun Anda bisa memilih ikut menyumbang secara anonim data dari menu Settings. Versi baru juga secara eksplisit panggilan keluar di jendela scan scan apa mencari.

Pengguna baru harus mencatat bahwa Ad-Aware Free terpadu melakukan lebih cepat daripada program antivirus dan antimalware sebagian karena hanya versi yang dibayar Ad-Aware dilengkapi dengan mesin antivirus. Fitur penting lainnya dinonaktifkan dalam versi gratis. Sementara deteksi rootkit hadir, perilaku berbasis heuristik dan real-time perlindungan registri tidak. Ad-Aware Free tidak dapat memindai jaringan drive, dan bahkan fitur dasar seperti scheduler tetap di luar batas nonpaying pelanggan. Kepemilikan real-time bek Ad-Watch Live telah mengkonfigurasi ulang untuk menjalankan lebih lancar di latar belakang, namun, dan waktu panjang fans akan melihat perubahan. Ad-Aware terus melakukan penyempurnaan dan tampaknya tidak mau untuk beristirahat pada malware-menghapus kemenangan, tetapi versi gratis dapat disangkal lagi.

Link: Ad-Aware Free Anti-Malware 8.1.3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KumpulBlogger.Com