Kamis, 31 Desember 2009

Norton 360

Dua tahun lalu, ketika pertama kali disajikan Symantec kami dengan gagasan untuk menciptakan keamanan dan kinerja yang lengkap solusi, perusahaan mengatakan ingin memulai dari awal, untuk membangun hal yang tepat, kami akan dengan senang hati mengatakan bahwa Symantec Norton 360 memberikan pada yang janji awal. Itu tidak berarti Norton 360 adalah sempurna, juga bukan dirancang untuk semua orang. Ada fitur-fitur dalam semua-dalam-satu kamar yang kita inginkan telah ditambahkan (seperti alat-alat keamanan nirkabel), tetapi secara keseluruhan Norton 360 menyediakan pengalaman pengguna yang lebih baik dan perlindungan keamanan dibandingkan dengan Windows Live OneCare atau McAfee Total Protection. Bahkan, Norton 360 adalah lebih baik daripada Norton Internet Security 2007 di beberapa hal, yaitu bahwa hal itu lebih ringan pada sumber daya sistem, alat-alat yang lebih terintegrasi, dan menyajikan desain yang jauh lebih baik dibandingkan dengan model lini produk Norton. Tetapi lebih maju pengguna harus tinggal dengan keamanan Internet suite untuk saat ini.

Setup
Setup kita akhir versi pengiriman sangat cepat dan mudah. Norton 360 memerlukan 300MB of hard drive space, jauh kurang dari Windows Live OneCare, tapi tentang dua kali lipat dari McAfee Total Protection. Seperti yang lain, Norton 360 memerlukan RAM 256MB. Seperti Windows Live OneCare, Norton 360 bekerja pada Windows XP dan Windows Vista. Hanya McAfee bekerja pada Windows 2000 melalui Vista. Seperti super lain suite, harga termasuk instalasi pada hingga tiga PC yang berbeda (misalnya, dua desktop dan laptop).


Norton 360 yang baru antarmuka yang bersih dan intuitif.

Kami benar-benar seperti Norton 360 antarmuka; itu berbeda dengan antarmuka yang digunakan di seluruh lini produk Norton 2007. UI untuk Norton 360 adalah bersih, intuitif, dan tidak ada-omong kosong. Sebuah toolbar di bagian atas memungkinkan akses cepat ke scan, konfigurasi untuk tugas, akses ke rekening online Norton Anda, dalam program Bantuan, dan dukungan teknis. Di bawah itu, ada baris yang menampilkan alert apapun sistem yang ada sekarang, seperti mengkonfigurasi opsi backup dan recovery. Bagian utama memuat modul untuk PC Keamanan, Transaksi Security, Backup and Recovery, dan PC TuneUp. Masing-masing modul ini menampilkan warna-kode status dan penjelasan singkat, dengan opsi untuk rincian lebih lanjut.

Dalam setiap modul adalah daftar bersih dari berbagai diagnostik dan alat-alat dan status mereka. Anda tidak dapat Namun, mengubah pengaturan firewall anda di sini, atau mengeluarkan drive kedua dari Anda scan virus dan spyware, karena itu Anda perlu menggunakan toolbar layar utama untuk Tugas dan Pengaturan. It's a minor ketidaknyamanan; kasual pengguna akan menghargai gaya pelaporan yang bersih, tapi pengguna tingkat lanjut (untuk siapa produk tersebut tidak dimaksudkan) akan ingin men-tweak langsung dan menjadi frustasi di langkah ekstra. Juga dalam setiap modul adalah akses ke Bantuan dan dukungan teknis, bersama dengan langkah-langkah tambahan yang dipilih termasuk akses ke Glosari dan tutorial di situs Web Symantec. Lewatlah sudah terang-terangan link ke Symantec belanja yang mendorong Anda untuk membeli produk tambahan, yang kita telah melihat di masa lalu. Kami juga menyukai kenyataan bahwa Norton 360 muncul pada taskbar sebagai ikon yg tak diuraikan, bukan yang keras dan flamboyan, desain pil kuning digunakan dalam Norton Internet Security 2007.

Jika Anda ingin menghapus Norton 360, kami tidak menemukan ikon uninstall dan harus menggunakan Tambah atau Hapus Program perangkat tersebut dalam Windows Control Panel. Meskipun ada daftar terpisah untuk Symantec's LiveUpdate program, kami mampu menghapus kedua program oleh menguninstall Norton 360 sendirian. Setelah reboot kami tidak menemukan entri registry dan tidak ada sistem atau folder untuk Symantec Norton 360.

Fitur-fitur
Alih-alih hanya bundel semua fitur dari Norton Antivirus, Norton Internet Security, Norton SystemWorks, dan Norton Confidential, Symantec kembali ke papan gambar dan dirancang Norton 360 dari bawah ke atas. Hasilnya adalah cairan yang jauh lebih pengalaman. Bahkan Symantec LiveUpdate, yang kadang-kadang merasa seperti kikuk add-on untuk produk Norton lain, adalah lebih baik terintegrasi dalam Norton 360. Awal kami update produk cepat, dengan kedua LiveUpdate dan Norton 360 men-download dan menginstal dalam hitungan detik.

Symantec hanya menarik alat-alat yang dianggap paling bermanfaat bagi pengguna umum dari semua lini produk. Norton 360 meliputi antivirus, antispyware, antiphishing, antirootkit perlindungan, firewall, Symantec's baru SONAR (Symantec Online Network for Advance Response) perilaku software monitoring, dan penilaian kerentanan alat untuk melihat apa yang Windows update komputer Anda mungkin akan hilang. Add-on paket dari alat-alat online termasuk Parental Control, AntiSpam, dan fitur-fitur opsional lainnya seperti memblokir data pribadi dari bocor ke Internet.

Norton 360 juga mencakup alat untuk defragment hard drive anda dan membersihkan file-file sementara dan lain berantakan daripada dapat memperlambat PC Anda turun. Alat-alat ini baik-baik saja, tetapi tempat dekat selengkap Symantec Norton SystemWorks sendiri. Norton 360 tidak termasuk backup dan recovery tool, dan menyediakan hingga 2GB penyimpanan online gratis. Online storage yang besar jika rumah atau kantor Anda entah bagaimana hancur dan Anda memerlukan akses ke file cadangan dari lokasi terpencil (memikirkan Badai Katrina). Untuk biaya tambahan, Anda dapat meningkatkan volume penyimpanan online Anda, hingga 25GB pada $ 69,99 per tahun. Microsoft Windows Live OneCare dan McAfee tidak menawarkan penyimpanan online. Semua tiga produk memungkinkan Anda untuk membuat cadangan ke hard drive, CD, DVD, atau USB drive.


Norton 360 memungkinkan Anda kembali ke atas atau sembuh dari lokal dan sumber-sumber online.

Apa yang hilang dalam Norton 360 adalah beberapa kejutan. Tidak ada alat yang ditargetkan khusus untuk jaringan wireless di rumah, daerah berkembang cepat. Selain bantuan untuk memasang jaringan seperti itu, kami juga ingin melihat alat-alat yang membantu mengenkripsi sinyal dengan WEP, WPA, atau WPA2, atau paling tidak memantau apakah seseorang tanpa diundang bergabung dengan jaringan nirkabel di rumah Anda. Dari tiga super suite, hanya McAfee Total Protection termasuk keamanan nirkabel.

Untuk Internet privasi, meskipun Norton 360 akan mengotentikasi Symantec sebuah situs melalui server sendiri, tidak akan menyimpan password atau kartu kredit dalam lemari besi yang dienkripsi kecuali anda men-download add-on opsional paket. Dari tiga super suite, hanya McAfee Total Protection menyediakan ID kubah dengan program itu sendiri. Total Protection juga menyediakan file data shredder, yang harus jika Anda memiliki file-file pribadi yang anda tidak ingin nongkrong di hard drive anda setelah fakta.

Kami juga menemukan bahwa Norton 360 dioptimalkan untuk Internet Explorer saja, dan bukan Firefox dan Opera browser. Bisa dikatakan bahwa Symantec menyadari bahwa pengguna Internet Explorer membutuhkan lebih banyak perlindungan, tetapi akan menyenangkan untuk menggunakan fitur antiphishing Norton 360 pada Firefox atau Opera. Dari tiga super suite, hanya McAfee mendukung Firefox; tidak mendukung Opera.

Kinerja

Jika Anda pernah menggunakan Norton Symantec produk dan kemudian dihapus karena ini terlalu berat pada sumber daya sistem Anda, Anda akan senang mengetahui bahwa Norton 360 merasa ringan dibandingkan dengan warisan masa lalu. Kami hanya dihitung tiga proses yang berjalan pada task manager kita, dibandingkan dengan beberapa dari McAfee dan Microsoft. Ini adalah perbaikan besar edisi sebelumnya Norton Internet Security, yang cenderung sangat besar.

Norton 360 menggunakan Norton Antivirus 2007 mesin, sebuah aplikasi yang membaik pada tahun lalu CNET Labs nilai tes kinerja, meskipun Norton berubah dalam kantong campuran hasil secara keseluruhan. ITunes kami uji, Norton kehilangan tanah dibandingkan dengan tahun lalu, mengambil 208 detik sebagai lawan dari detik 184 tahun lalu. Remas Sorensen kami uji, Norton ditingkatkan, mengambil 317 detik 326 detik dibandingkan dengan tahun lalu. Secara keseluruhan, Norton menunjukkan paling perbaikan dengan memindai file individual, tetapi hanya butuh 117 detik 320 detik dibandingkan tahun lalu. Tapi dalam hal kecepatan boot, Norton kehilangan tanah dengan mengambil 4 detik lebih lama, 66 detik dibandingkan dengan tahun lalu 62 detik. Kunjungi CNET Labs untuk mengetahui bagaimana kita menguji perangkat lunak antivirus.

Untuk menentukan seberapa baik suatu produk akan melindungi PC Anda, kami mengacu pada hasil tes dari dua pengujian antivirus terkemuka organisasi independen. Dalam hasil tes terbaru dari AV-Comparatives.org, Norton AntiVirus 2006 yang diterima Advanced + rating (tertinggi), menangkap 98 persen dari semua malware diuji, dan dari Checkvir.com, Norton AntiVirus 2006 adalah salah satu dari delapan produk untuk mendapatkan nya Standar rating (juga yang tertinggi).

Untuk tes firewall, kami menggunakan nmap pada sebuah sistem tertutup dengan koneksi router, namun kami tidak dapat memindai Norton Internet Security 2007 PC. Semua vendor lainnya dihasilkan diuji setidaknya beberapa hasil dalam berbagai tes yang dilakukan. Norton menyembunyikan atau "stealths" PC dari hacker kriminal, yang baik, meskipun kami curiga terhadap apa yang kita tidak dapat melihat.

Pendukung

Dalam Norton 360 ada dalam program Bantuan dan kemudian ada Support. Bantuan terdiri dari program dalam Tanya Jawab, yang sangat rinci untuk Symantec. Entah pencarian istilah atau gulir melalui indeks untuk menemukan topik yang Anda butuhkan. Dukungan Symantec Norton dukungan teknis untuk 360. Dalam versi rilis final, kami terkejut melihat betapa sedikit yang ditawarkan. Basis pengetahuan dingin, mendiagnosis pertama versi Norton 360 untuk setiap masalah yang dikenal. Jika Anda masih ingin membantu, program akan meminta Anda apa bantuan yang Anda butuhkan dan menyediakan menu aa FAQ. Ada juga sebuah ikon menyampul yang akan membawa Anda ke e-mail dan chat support (yang gratis) atau telepon (yang dibayar; dukungan telepon layanan ini belum tersedia pada saat review ini). Panduan pengguna adalah hanya 30 halaman dan hanya mencakup minimal detail; gunakan dalam program Bantuan instead. Tidak ada tutorial ditawarkan.

Kesimpulan

Norton 360 adalah contoh yang baik dari "di luar kotak" pemikiran yang dibutuhkan oleh vendor keamanan tradisional hari ini. Dengan memulai dari nol dan membangun yang sama sekali baru produk keamanan, Symantec telah membuat perbaikan lama tertunda lini produk yang sudah ada. Mudah-mudahan tahun depan rilis Norton AntiVirus dan Norton Internet Security suite akan menguntungkan juga. Norton 360 tapi bukan untuk semua orang. Dirancang untuk rumah dan mahasiswa pengguna, maju pengguna akan menginginkan lebih banyak online-transaksi alat-alat keamanan dan perlindungan nirkabel. Yang mengatakan, untuk rumah dan siswa menggunakan, kita berpikir Norton 360 mewakili nilai terbaik kemudahan, peralatan, dan kinerja, dan kami sarankan alih McAfee Total Protection atau Microsoft Windows Live OneCare.


Link: Norton 360

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KumpulBlogger.Com