Kamis, 31 Desember 2009

Avast Home Edition - Free Antivirus 4.8.1367

Download Now (300.94K)


Perangkat Lunak mengesankan ini menyediakan perlindungan teguh sama terkenal program antivirus, namun ternyata itu gratis.

Avast Home Edition penjaga PC dan jaringan dengan berbagai perisai yang memindai dan file executable. Anda dapat memilih parameter untuk pemindaian, dan bahkan memilih wildcard untuk mengecualikan jenis file tertentu. Anda dapat mengatur tingkat sensitivitas untuk program detektor ketika datang ke pemindaian download file, pesan instan, e-mail, dan sejumlah P2Ps. Antarmuka yang efisien membuka jendela setelah jendela untuk men-tweak pengaturannya sesuai dengan keinginan anda, untuk tingkat pemula hingga mahir perlindungan.

Meskipun mengambil beberapa waktu untuk berlari, kami terkesan dengan aplikasi ini boot-time antivirus scan. Untungnya, jika Anda berada dalam keadaan darurat, Anda dapat melewati itu. Jika isi jahat terdeteksi, Avast datang sebagai penyelamat dengan alat-alat pembersihan virus mudah. Beberapa kontrol PC layak bahkan dibagikan di sini. Anda dapat memblokir URL tertentu dan file operasi, seperti menulis ke file atau bahkan mengubah nama, menghapus atau memformat mereka.

Langsung dengan real-time perlindungan, jarum jam update, dan banyak lagi, perangkat lunak bebas ini sangat dihormati di buku kami.


Link: Avast Home Edition - Free Antivirus 4.8.1367

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KumpulBlogger.Com