Kamis, 31 Desember 2009

Comodo Internet Security 3.13.121240.574

Download Now (38.72MB)


Comodo telah bergabung dengan program antivirus dengan Firewall Pro, menciptakan keamanan gratis program yang bertujuan untuk lebih untuk lebih banyak orang.
Meskipun hal ini mungkin mengecewakan beberapa pengguna yang hanya menginginkan satu program atau yang lain, installer tidak membiarkan Anda keluar dari salah satu komponen. Pengguna juga diminta untuk menginstal Comodo SafeSearch dan Ask.com toolbar, jadi berhati-hatilah jika Anda cenderung untuk diinstal pada autopilot. CIS memerlukan reboot.

Manajemen sumber daya lebih baik dari sebelumnya, dengan memonopoli semua tapi dihilangkan. Hamparan ini memberikan informasi dan pilihan untuk pengguna tingkat lanjut, tapi cukup sederhana untuk pemula, dan berjalan lancar dan tanpa suara di latar belakang. Versi 3 antarmuka yang memanfaatkan skema warna putih polos dan menggantikan terminologi tua dengan lebih intuitif Ringkasan istilah-istilah seperti, Firewall, Pertahanan, dan Miscellaneous. Dalam masing-masing, ada link ke masalah-masalah keamanan yang relevan sehingga pengguna dapat menelusuri untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana kinerja firewall. Firewall air mata kepala paling sering ketika Security Alerts bertanya tentang koneksi Internet baru sebagai program "belajar" perilaku komputer Anda.

Berbentuk perisai-tombol di bagian atas beralih memfasilitasi antara modul antivirus dan firewall, serta tab ringkasan yang memberikan gambaran umum. Pengguna dapat mengaktifkan scan otomatis arsip atau download, scan pada start-up, mengelola karantina, dan jadwal scan dan file definisi pembaruan melalui dipahami yang bersih dan daftar link. Update file definisi jatuh selama penggunaan pertama, tapi stabil setelahnya. Scan selesai pada kecepatan yang masuk akal, tetapi tidak blazingly cepat.

Panel ketiga, Pertahanan +, menyediakan keamanan yang canggih ini lebih-pilihan, termasuk turun mengunci file spesifik dari modifikasi, meneliti daftar proses yang aktif, dan melindungi kunci Registry tertentu. Comodo Internet Security di berbagai layanan gratis umumnya baik, tetapi jelas firewall terkuat dari bunch.

Link: Comodo Internet Security 3.13.121240.574

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KumpulBlogger.Com