Kamis, 31 Desember 2009

ESET Smart Security 4.0.437



ESET's Smart Security mengambil struktur yang dibangun oleh mereka yang populer program antivirus NOD32 dan menambahkan pada dua sayap: a personal firewall dan filter spam.
Karena banyak dari Smart Security adalah sama NOD32, tinjauan ini akan berfokus hanya pada firewall dan filter spam.

Firewall pengaturan lanjutan kekuatan Smart Security. Pengguna dapat secara ekstensif menyesuaikan perilaku firewall, tetapi tidak perlu. Ada lima pengaturan default: otomatis, otomatis dengan pengecualian yang ditetapkan pengguna, interaktif, berbasis kebijakan, dan belajar. Anda dapat menetapkan zona aman, mengkonfigurasi akses remote desktop, dan mengelola intrusion detection, semua dari yang teratur dan mudah digunakan menu. ESET memilih kegunaan atas flashiness dengan desain, dan pengguna dapat melompat antara pilihan lanjutan untuk Smart Security alat-alat dari panel yang sama.

Antispam filter yang juga efektif dan dapat dikonfigurasi. Program ini secara otomatis dapat menandai alamat keluar sebagai aman, serta mendeteksi buku alamat global. Smart Security adalah sangat ringan, mengkonsumsi sekitar 50MB RAM ketika menjalankan, dan pengguna harus mencatat bahwa NOD32 secara konsisten mencetak gol di dekat bagian atas pengujian beberapa organisasi independen pemberian peringkat antivirus untuk menemukan yang paling malware ketika menghadapi kesalahan positif lebih sedikit daripada kebanyakan. Penghapusan instalasi masih sulit, sayangnya, meninggalkan sisa file sistem dan pengaturan Registry. Namun, untuk mendapatkan semua alat-alat keamanan Anda dalam satu kotak, Smart Security adalah yang efektif dan dihormati pilihan.

Link: ESET Smart Security 4.0.437

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KumpulBlogger.Com