Kamis, 31 Desember 2009

IObit Security 360 1.30

Download Now (7.67MB)


Keamanan IObit freeware 360 adalah kelas menengah yang cepat dan utilitas baik untuk mendeteksi dan menghapus malware, dan menentukan setiap lubang keamanan pada sistem anda sebelum mereka dapat telah dieksploitasi.
Antarmuka memiliki ikon besar dengan label sederhana yang tidak akan membingungkan pemula, dan menu alat menawarkan beberapa fitur yang berguna lebih maju pengguna yakin untuk menghargai.

Ikhtisar tab jendela utama dan berisi link untuk segera Smart scan, file definisi update, sebuah "analisis keamanan", yang mengevaluasi potensi eksploitasi dalam sistem anda dan mencakup Windows patch keamanan, dan update status jendela. Ini memberitahu Anda apakah Anda perlindungan real-time, scan dan update otomatis, dan heuristik berbasis scan atau menonaktifkan. Scan dan update otomatis dan terjadwal scan, dibatasi ke upgrade dibayar. Scan tab yang memungkinkan Anda melakukan scan Smart, seorang Kendali scan, atau Custom scan, dan Perlindungan tab memungkinkan Anda beralih Anda perlindungan real-time status. Sepertinya agak aneh bahwa seorang pengguna akan menginginkan program kontrol terpisah menawarkan untuk "dikenal malware" dan "ancaman yang tidak diketahui."

Tab Alat tujuh berguna memberi Anda alat-alat keamanan sistem. Ada Pembajakan mencari power user, Lubang Keamanan scan, sebuah pasif Pertahanan yang menonaktifkan cookie di Firefox dan Internet Explorer, dan ActiveX di IE, dan Aktifkan dan Hapus alat untuk menyingkirkan file-file sistem anda berpikir sedang digunakan. Ada Sweeper Privasi bahwa bukan hanya akan membersihkan cookie dan cache tapi disimpan bentuk, download sejarah, dan Internet lain jejak di semua browser utama, serta sarana utilitas seperti arsip, pemutar multimedia, dan aplikasi lainnya. Mengganggu, PC TuneUp pilihan membawa Anda ke halaman download program IObit lain, namun pengguna di mana saja akan seperti adat versi portable yang dapat Anda memulai dari USB key. 360 Keamanan makan sekitar 50MB RAM saat menganggur, dengan memindai Smart mengambil sekitar 6 menit dan finishing scan penuh dalam 45 menit, membuat ini salah satu yang tercepat di kelasnya.

Link: IObit Security 360 1.30

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KumpulBlogger.Com