Kamis, 31 Desember 2009

Kaspersky Internet Security 2010

Download Now (72.6MB)


Melindungi komputer Anda dari virus bukanlah sesuatu untuk mengambil ringan, jadi kami senang untuk mengatakan Kaspersky Internet Security melakukan yang lebih baik daripada rata-rata tugas menjaga PC Anda aman.
Tiga fitur baru bersama diharapkan upgrade ke mesin antivirus Kaspersky tetap kompetitif.

Fitur baru dalam edisi 2010 termasuk perilaku berbasis sistem deteksi yang disebut Mendesak Sytsem Detection. Para UDS menggunakan data anonim Kaspersky tthe pelanggan yang memilih untuk berpartisipasi dalam mengirimkan sistem mereka scan untuk analisis. Bahkan, UDS harus disertakan-keluar dari - ada kotak cek dan pengumpulan data pernyataan untuk dibaca ketika anda menginstal program. Juga baru, kotak pasir Jalankan Safe hampir dua kali lipat jumlah RAM program menggunakan, tetapi menyediakan lingkungan yang aman untuk meluncurkan program. Aman Jalankan juga datang dengan sandboxed folder di mana Anda dapat menyimpan file tanpa khawatir. Program dapat diluncurkan ke Aman Jalankan secara manual melalui Zona Keamanan Kaspersky panel, atau diluncurkan pada terbang menggunakan menu konteks.

Sebuah modus gamer, agak berlebihan virtual keyboard untuk menghindari keylogging, dan auto-lari nonaktifkan adalah kurang mengesankan fitur baru, bergabung stalwarts seperti perlindungan antivirus untuk file, e-mail, HTTP, dan pesan instan. Ada perlindungan terhadap spam, phishing, dan banner iklan, firewall kontrol, dan monitor jaringan untuk melacak aktivitas jaringan bagi pengguna yang ingin melakukan drill down ke dalam sistem mereka perilaku. Ada juga sebuah kontrol orangtua filter, dengan opsi untuk menyesuaikan untuk anak-anak atau remaja. Kaspersky adalah suite keamanan yang kuat, tetapi fitur tambahan yang hanya tersedia dalam Internet Security membuatnya layak untuk membayar.

Link: Kaspersky Internet Security 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KumpulBlogger.Com