Kamis, 31 Desember 2009

AVG Internet Security 9.0.704

Download Now (870.3K)


AVG produk paling populer adalah antivirus gratis, tapi perusahaan ini juga membuat dua ditingkatkan suite keamanan yang ditujukan untuk pengguna yang tidak keberatan membayar untuk perlindungan tambahan - seperti selama itu bermanfaat.
AVG Anti-Virus 9 memperkenalkan beberapa fitur baru, mengklaim scan kali lebih cepat, lebih cepat boot kali, dan yang lain di bawah-the-tudung perbaikan.

Pengguna yang telah menggunakan AVG 8 akan menemukan antarmuka hampir identik, dan pada umumnya sangat mudah untuk digunakan. Dari jendela utama, meskipun, Anda harus klik dua kali untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang fitur apapun, apakah pemindaian virus, firewall perlindungan, atau update. Kami ingin melihat efisien ini, karena tidak ada alasan untuk klik pada salah satu dari mereka tanpa ingin lebih rinci, yang merupakan antarmuka cadangan, sebaliknya. Anda akan menemukan full-blown penjadwalan utilitas untuk mengotomatisasi tugas-tugas dan memeriksa definisi baru sesering yang Anda suka. Fasilitas lainnya termasuk dukungan teknis dan kemampuan untuk berjalan pada beberapa sistem operasi. Haruskah virus menciptakan masalah sistem yang serius, AVG menciptakan penyelamatan disk untuk memindai komputer Anda dalam modus MS-DOS. Program ini tidak jelas pajak sistem anda ketika melakukan penelusuran atau ketika berjalan di latar belakang. Ada juga yang baru pencurian identitas-layanan bantuan, tersedia secara gratis dan disediakan oleh pihak ketiga.

Dalam pengujian empiris, scan kali lebih lambat dari yang diharapkan, dan yang baru database firewall autoapproval ternyata memiliki masalah dengan beberapa program terkenal. Ini juga mendeteksi beberapa file gambar sebagai ancaman, ketika dua lainnya memutuskan mereka scan bukankah - kami memutuskan ini adalah positif palsu. AVG mungkin bukan tercepat atau yang paling efektif yang tersedia pilihan pengaman, tetapi masih mendapatkan pekerjaan dan kau lebih baik dengannya.

Link: AVG Internet Security 9.0.704

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KumpulBlogger.Com