Kamis, 31 Desember 2009

Trend Micro Internet Security 2009



Trend Micro Internet Security telah membuat hasil yang signifikan sejak tahun lalu, meskipun kebanyakan berada di bawah tenda.
Trend Micro Internet Security 2009 merupakan telanjang-tulang, hanya yang penting, dasar Internet Security suite yang menawarkan antivirus, antispam, antiphishing, dan sebuah firewall dua arah. Parental Controls yang built-in, tidak opsional. Dalam hal performa, Trend Micro Internet Security 2009 adalah lebih ringan daripada tahun lalu dan lebih dari memegang sendiri terhadap produk-produk yang bersaing, datang sama atau lebih baik dari Norton Internet Security 2009 di CNET Labs tes. Dalam hal efektivitas, Trend Micro peringkat baik, meskipun tidak di bagian atas daftar. Seperti Symantec, Trend Micro menawarkan dukungan teknis telepon bebas. Satu-satunya keluhan adalah bahwa produk bisa sedikit lebih kaya fitur. Untuk informasi lebih lonceng dan peluit, Anda harus membeli Trend Micro Internet Security Pro 2009 edition. Namun, jika Anda mencari yang sangat mendasar dan mudah digunakan Internet Security suite, kami sarankan Anda mencoba Trend Micro Internet Security 2009.


Setup
Trend Micro Internet Security 2009 adalah tersedia untuk Windows XP dan Vista pengguna dan dapat digunakan pada komputer sampai tiga dalam satu rumah tangga. Mendukung Internet Explorer dan Firefox browser, dan MSN Messenger 7.5 dan Windows Live Messenger 8,0 program pesan instan. Sebuah bebas, penuh fungsi pengadilan tersedia. Ini adalah salah satu dari dua produk Internet Security; Trend Micro Internet Security Pro 2009 termasuk awal jaringan rumah dan fitur ponsel sekitar $ 20 lebih.

Instalasi kami terjadi tanpa insiden atau reboot. Setelah aktivasi, kami diperbolehkan untuk meng-update database signature serta update program apapun.

Ada pilihan uninstall, sebaiknya Anda memutuskan untuk menghapus Trend Micro Internet Security 2009. Dan kami menemukan beberapa jejak produk pada reboot.

Interface
Antarmuka adalah penyempurnaan dari tahun lalu, menghapus beberapa garis kotak. Di bagian atas dua tab, satu untuk Internet Security suite dan kedua untuk jaringan rumah. Di sisi kiri adalah Ikhtisar, Virus dan Spyware Controls, Personal Firewall Controls, Internet dan E-Mail Controls, dan Lain Pengaturan. Mengklik ini akan membuka pandangan yang lebih rinci dalam jendela yang tepat. Dalam Trend Micro Internet Security Pro 2009, ada fitur tambahan yang muncul dalam bentuk pop-up dialog, termasuk perlindungan untuk telepon selular, sistem utilitas, dan layar keyboard. Menonjol di bagian bawah adalah tombol untuk Scan Now dan Update Now. Seluruh halaman kode warna dan menggunakan standar yang kini merah untuk waspada, kuning untuk peringatan, dan hijau untuk kebaikan.

Fitur-fitur
Trend Micro Internet Security 2009 mencakup dasar-dasar, menyediakan antivirus, antispyware, antiphishing, antispam, Web pencurian identitas perlindungan, firewall dua-arah, dan, tidak seperti Internet Security suite, termasuk Parental Controls.

Fitur Jaringan Home memindai jaringan lokal dan memungkinkan Anda mengontrol pengaturan keamanan pada dua komputer tambahan.


Fitur antiphishing blok pada situs mencurigakan menggunakan kombinasi heuristik dan daftar putih.
Versi Pro mencakup "Pengunjung Pertama" fitur yang secara aktif memindai kode berbahaya pada hidup halaman Web, sehingga jika Anda yang pertama untuk mengunjungi situs setelah serangan kompromi, Anda akan dilindungi.

Kinerja
Dalam CNET Labs 'tes kinerja, Trend Micro Internet Security 2009, secara umum, bahkan mencetak dengan Norton Internet Security 2009 tahun ini. Dalam salah satu pihak ketiga yang independen tes antivirus, Trend Micro Internet Security 2008 dinilai baik, di peringkat menengah atas. Pada iTunes CNET tes, Trend Micro Internet Security 2009 datang pukul terhormat 271 detik, 3 detik lebih lama daripada sistem pengujian kami. Pada Microsoft Office CNET tes, Trend Micro Internet Security 2009 selesai terakhir di 1.415 detik, lebih baik daripada beberapa produk antivirus standalone. Dalam sebuah tes pemindaian satu folder dengan dikompresi dan file media, Trend Micro Internet Security 2009 memiliki hasil yang sangat terhormat, menyelesaikan tes ini dalam 229 detik, hanya beberapa detik lebih dari Norton. Dalam hal kecepatan boot, Trend Micro Internet Security 2009, pada 30,45 detik, jauh lebih cepat daripada Norton Internet Security 2009, pada 33 detik.

Untuk mengetahui bagaimana kami menguji perangkat lunak antivirus, lihat CNET Labs 'Bagaimana kita menguji: Perangkat lunak antivirus halaman.

Dalam hal apakah Trend Micro Internet Security 2009 akan melindungi PC Anda, kami mengutip hasil dari dua pengujian antivirus terkemuka organisasi independen. Dari AVtest.org, Trend Micro Internet Security 2008 menemukan 91 persen dari perangkat lunak berbahaya dan 88 persen dari adware di tes September 2008. Meskipun tersandung pada bagian antispyware On Demand, Trend Micro Internet Security 2008 nilai rata-rata atau lebih baik dalam tes yang dilakukan individu lain. AV-Comparatives.org belum termasuk Trend Micro dalam beberapa tes dan masa lalu sehingga tidak ada hasil tes yang tersedia.

Pendukung
Seperti Symantec, Trend Micro menawarkan dukungan teknis gratis. Pengguna pertama diarahkan ke sebuah Jawaban Guide. Jika Anda tidak dapat menemukan solusi di FAQ, maka Anda dapat mencari basis pengetahuan, kirimkan pertanyaan melalui e-mail, melakukan chat online (1-5 PT hari kerja dan 8-5 di akhir pekan), atau hubungi perwakilan (5-8 hari kerja saja).

Online ada PDF-file dokumentasi. Ada juga video tutorial (yang seharusnya pasokan vendor lainnya tetapi tidak), sebuah panduan belajar interaktif fitur produk, dan Persiapan manual yang meliputi dasar-dasar.

Kesimpulan
Untuk yang baik, dasar Internet Security suite, kami sarankan Trend Micro Internet Security 2009. Anda tidak dapat mengalahkan harga. Namun, untuk perlindungan yang lebih baik, it's worth $ 20 tambahan untuk mendapatkan versi Pro.


Link: Trend Micro Internet Security 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KumpulBlogger.Com